5 Cara Favorit Laki-laki Dalam Menyimpan ‘File Rahasia’ Mereka

SebarBerita – Menarik sekali jika kamu pernah mengalami masa-masa seperti ini, dimana ketika kamu memiliki sebuah file rahasia yang tidak ingin diketahui oleh orang banyak, entah itu berupa video, foto, hingga screenshot percakapan kamu dengan si dia.

Umumnya, cara-cara berikut lebih banyak digunakan oleh laki-laki. Mungkin berlaku juga untuk sebagian perempuan, tapi JalanTikus belum mendapatkan fakta yang mendalam tentang kebenaran hal itu.

Lalu, kira-kira apa saja ya cara-cara favorit para pria dalam menyembunyikan file rahasia mereka? Simak ulasan berikut:

Cara Favorit Laki-laki Dalam Menyimpan ‘File Rahasia’ Mereka

1. Semakin Dalam, Dalam, dan Dalam Lagi

Yang ini sih cara klasik, biasanya para Laki-laki cenderung menyimpan file rahasia mereka yang berbentuk “video” atau entah apapun itu ke dalam folder, lalu folder itu dimasukan ke dalam folder lagi, folder lagi, dan begitu seterusnya.

 

2. Nama Folder yang Gak Membuat Orang Penasaran

Cara klasik berikutnya adalah dengan memberi nama pada sebuah folder dengan nama yang tidak mencurigakan, seperti “Tugas Matematika”, “Rangkuman Pelajaran”, hingga “Banyak Virusnya”.

 

3. Mengganti Ekstensi atau Format File Tersebut

Cara yang satu ini membutuhkan keahlian licik yang cukup mendalam. Pasalnya, tidak semua orang kepikiran bahwa file tersebut bisa dirubah formatnya. Sebagai contoh, file video yang bernama “Main Sama Papah.mp4” diubah ekstensinya menjadi “Main Sama Papah.docx”. Tentu orang akan mengira kalau itu adalah sebuah dokumen cerita yang tidak begitu menarik, tapi lain halnya jika itu adalah sebuah video.

 

4. Menggunakan Flashdisk atau Penyimpanan Khusus

Biasanya, untuk menyimpan file rahasia, para pria cenderung memiliki Device Storage tambahan sendiri, entah itu Flashdisk atau HardDisk Eksternal, sehingga file tersebut tidak bisa diakses secara publik atau siapapun orang yang sedang menggunakan komputer kamu.

 

5. Menggunakan Folder Lock atau Sejenisnya

Nah, kalau yang ini sedikit tricky, karena kamu harus menggunakan software tambahan untuk menyembunyikan file rahasia yang kamu miliki. Kerennya lagi, file tersebut dapat memiliki passwordnya sendiri, sehingga membuat file rahasia kamu semakin aman dari tangan-tangan jahil.

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s