Stroberi ini dijual seharga Rp 300 ribu per buah

SebarBerita – Wah, sebentar lagi hari Valentine nih. Di hari kasih sayang ini, sepertinya banyak pasangan yang bingung mau ngasih kado apa untuk ngungkapin rasa cintanya. Nah, di Jepang ada buah stroberi spesial bernama Kotoka yang dihargai Rp 300 ribu per buahnya.

Stroberi Kotoka ini diklaim memiliki rasa yang lezat dan berbeda dengan stroberi pada umumnya. City’super, sebuah supermarket di Hong Kong baru-baru ini telah menjual apa yang disebut “Stroberi paling mahal di dunia”. Harganya mencapai Rp 300 ribu per buah, stroberi Kotoka ini memang buah yang dipilih langsung dengan kualitas paling bagus dan diterbangkan langsung dari Jepang. Buah stroberi ini dikemas dengan plastik di dalam kotak kertas, lengkap dengan sarang jerami serta stereofom khusus buah untuk memberikan kesan eksklusif.

Seperti brilio.net lansir dari Odditycentral, Sabtu (11/2), City’super mengatakan bahwa supermarket hanya berusaha untuk menawarkan “lebih banyak pilihan produk buah segar premium untuk pelanggan Hong Kong” dan juga produk stroberi Kotoka dimaksudkan sebagai hadiah hari valentine khusus.

“Kotak hadiah stroberi diimpor dari Jepang dengan kemasan asli dan premium grade, langka dan mudah rusak untuk perlindungan kualitas,” dalam pernyataan yang ada di kemasan. Stroberi ini tumbuh di Jepang tepatnya di Kota Nara, dekat dengan Osaka.

Stroberi Kokota dianggap sebagai buah langka dan terkenal dengan “tingkat keasaman yang baik dan manis yang pas”. Namun, di balik beredarnya stroberi Kotoka ini banyak yang kaget. Menurut mereka kualitas yang ada pada stroberi Kotoka ini tidak sesuai dengan harga yang dicantumkan.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s