Obrolan ‘ditolak halus’ ini ngelesnya makjleb banget

Saat sedang PDKT dengan orang, kita pasti jadi sering menghubunginya. Entah sekadar menanyakan kabar atau modus ngajak jalan. Sayangnya, meski sudah berusaha dengan berbagai cara, tak semua niat PDKT berakhir manis.

Si target bahkan tak jarang membuat alasan-alasan aneh karena tidak suka dengan yang mendekatinya. Terlebih jika ia tipikal orang yang tak bisa menolak dengan tegas. Ada saja alasan untuk menolaknya.

Seperti orbolan kocak ‘ditolak halus’ yang dihimpun dari berbagai sumber berikut ini.

1. Nanti pakai punya siapa?


2. Lah.. Udah mau nikah.


3. Kok jadi kayak keong ya?


4. Selalu ada alasan untuk menolak.


5. Mau pakai komputer aja katanya.


6. Mahal juga ya.


7. Ditolak halus.


8. Udah cari yang lain aja.


9. Hiks, sedih ya.


10. Kirim ke Neptunus sekalian aja.


11. Sibuk banget pokoknya.



12. Ribet juga ya.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s