Meme ‘Benteng Takeshi’ ini siap ajak kamu bernostalgia

SebarBerita – Kamu yang tumbuh besar di era 2000-an pasti ingat dong dengan acara Benteng Takeshi? Yap, acara perang-perangan yang diikuti banyak peserta tersebut memang pernah setia menemani kita semua lewat layar televisi.

Kelakuan lucu para peserta dan host-hostnya saat itu sanggup bikin ketawa terbahak-bahak. Belum lagi ketika ada para peserta yang gagal gara-gara dijahili para penjaga benteng. Duh, bikin kangen kan.

Nah untuk mengobati rasa kangenmu, yuk simak 12 meme ‘Benteng Takeshi’ yang di kumpulkan dari berbagai sumber di bawah ini. Siap ajak kamu bernostalgia deh pokoknya.

1. Dan banyak yang gagal..


2. “Kita coba lagi besok,” Hayato Tani.


3. Siapa yang pernah lihat?


4. Rela nggak nih?


5. Kamu pasti familiar sama kalimat ini.


6. Apalagi ini.


7. Atau yang ini?


8. “Sok tahu kamu!” kata yang mulia.


9. Doakan saya yaaa…


10. Pastinya ingat dong.


11. Hahahaha…

12. Bener juga nih.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s