20 Penemuan sederhana tapi cerdas ini bakal makin memanjakanmu

SebarBerita – Ada yang bilang ide itu mahal. Karena banyak ide yang memberi manfaat dan mempermudah kehidupanmu. Seperti sejumlah ide kreatif di bawah ini yang dihimpun dari Lifebuzz.

1. Silikon untuk menghindari tangan terbakar ketika mengangkat makanan dari oven.

 

2. Bebersih setalah masak jadi lebih mudah.

 

3. Wadah es batu ini disertai charger smart phone, pembuka botol, dan blender. Komplet deh!

 

4. Tutup gelas yang ada lubang kecilnya ini cocok untuk balita atau lansia agar tidak tumpah ketika minum.

 

5. Penutup agar buah semakin tahan lama setelah dikupas.

 

6. Keren ya guntingnya.

 

7. Untuk pecinta mi instan.

 

8. Meja di tepi sofa.

 

9. Karena kita cuma punya 2 tangan.

 

10. Biar nggak capek berjalan.

 

11. Buat pecinta kucing.

 

12. Buat penggemar pizza.

 

13. Mengantisipasi kepala kabel yang besar-besar, jadi semua stop kontak terpakai.

 

14. Ini gelas yang bisa diatur membuka dan menutup.

 

15. Jadi semakin mudah memotong bawang.

 

16. Waw keren nih.

 

17. Untuk memisahkan putih dan kuning telur.

 

18. Lilin yang bisa digunakan kembali.

 

19. Papan setrika sekaligus cermin, biar nggak menuhin tempat.

20. Silikon untuk merebus sayuran. Tinggal angkat dah.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s