10 Meme ‘tipe cewek idaman’ ini bikin tersenyum kecut

SebarBerita – Tiap orang pasti mempunyai tipe tertentu yang membuatnya bisa jatuh hati dengan orang lain. Atau juga memasang kriteria tertentu untuk syarat seseorang layak menjadi pasangannya. Misalnya ada cewek yang lebih suka dengan cowok yang tinggi, pintar,humoris, dan lain sebagainya.

Tapi bagaimana dengan cowok sendiri? Kira-kira tipe cewek yang gimana sih yang disukai? Biar nggak salah sangka, cek yuk 10 meme tipe cewek idaman yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Bisa jadi perang dunia nih.

 

2. Jangan kebalik ya.

 

3. Duh, gimana?

 

4. Jangan ngambek.

 

5. Masih ada ya yang naik motor bonceng tiga.

 

6. Yang penting mau.

 

7. Hari gini masih kode-kodean?

 

8. Jangan pelit.

 

9. Nggak jaim.

 

10. Cukup setahun sekali aja.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s