14 Foto hewan saat tubuhnya diedit jadi kotak

SebarBerita – Seniman asal Indonesia Aditya Aryanto punya imajinasi surealis tentang bentuk hewan. Dalam benaknya hewan punya badan kotak macam kubus. Dia lantas menuangkan imajinasinya itu dalam bentuk digital berupa editan foto.

“Saya tertarik pada bentuk kubus dan mencoba mengubah beberapa hewan menjadi bentuk kubus. Saya sungguh penasaran bagaimana hasilnya, maka saya mencoba menemukan beberapa foto hewan lucu untuk diubah menjadi hewan-kubus,” kata Aryanto seperti dikutip dari Design Boom.

Hasilnya adalah foto-foto keren berikut ini.

 

1. Gimana menurutmu tikus kotak ini?

 

 

2. Burung hantu kotak.

 

 

3. Anjing siapa nih?

 

 

4. Jadi kurang garang nggak sih?

 

 

5. Hmmmm gimana ini?

 

 

6. Hihihii lucu ya!

 

 

7. Kuda kotak siapa yang punya?

 

 

8. Kelinci ini lucu banget!

 

 

9. Penguin yang lucu.

 

 

10. Hahaaha ikan apaan ni?

 

 

11. Gembalanya siapa ya?

 

 

12. Burung kotak di tepi laut.

 

 

13. Kalau ini nggak terlalu kentara ya.

 

 

14. Tupai kotak.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s