20 Meme ini hanya bisa dipahami mahasiswa semester akhir

SebarBerita – Bagi mahasiswa tingkat akhir, hal sepele bisa jadi sensitif. Nunggu balasan SMS dari dosen, misalnya. Apalagi kalau udah ditanya soal skripsi ya, jawabannya bisa semaleman plus dibumbui curhat deh.

Nah, buat kamu anak kuliahan yang sedang berada di semester akhir atau buat kamu yang pernah ngerasain gimana perjuangan ada di tingkat akhir sebelum kelulusan, yuk lihat 20 meme berikut yang dikumpulkan dari berbagai sumber, Sabtu (4/2).

1. Semakin tinggi semester, semakin sadar bahwa kita salah pilih jurusan. Pernah?

2. Gimana kuliahnya udah KELAR?

3. Ruang kelas mahasiswa semester tua.

4. Anak kuliah semester 1 vs semester 7.

5. Menunggu dosen pembimbing.

6. Mahasiswa teknik.

7. Skripsi udah bab berapa?

8. Pendahuluan skripsi mahasiswa yang curhat.

9. Dimana anda menyerah dan ingin nikah aja.

10. Lebih baik nunggu giliran sidang skripsi kan ya?

11. Korban PHP.

12. Ada juga saya yang dibohongin mulu sama dia.

13. Hal yang paling dipikirkan mahasiswa.

14. Bimbingan skripsi.

15. Menunggu Kepastian Dosen.

16. Dilarang keras bertanya.

17. Perubahan penampilan mahasiswa.

18. Akhir semester kayak gini nggak penampilanmu?

19. Kebelet nikah.

20. Biar fokus ngetik skripsi.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s