10 Meme ‘enaknya jadi kamu’ ini bikin kesel hilang seketika

SebarBerita – Banyak yang memandang kalau kehidupan kita nggak lebih baik dari hidup orang lain. Terkadang rasa iri muncul di dalam diri kita ketika melihat orang lain bernasib mujur, atau teman kita bisa beli ini itu sedangkan kita belum mampu membelinya. Nggak sedikit juga yang sering bergumam sendiri, ‘enaknya jadi kamu, mau apa-apa bisa beli.’

Rileks, daripada kesel mikirin nasib dan kehidupan orang lain, lebih baik kamu pantengin nih 10 meme ‘enaknya jadi kamu’ yang di rangkum dari berbagai sumber Senin (30/1) ini. Dijamin bikin adem dan keselmu hilang seketika.

 

1. Ada dosen malah tidur?

 
2. Enak yah..

 
3. Impian banget nih..

 
4. Emang enak jadi cewek?

 
5. Raisa mah bebas..

 
6. David Beckham emang perfect sih..

 
7. Enaknya jadi kamu, nggak kerja dapet nama..

 
8. Hmm..paham maksudnya?

 
9. Iya.. Iya..

 
10. Kasihan banget sih?

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s