Tak cuma bikin baper, 10 meme seputar mantan ini juga lucu abis

SebarBerita – Ngomongin soal mantan emang sensitif. Terlebih bagi yang belum bisa merelakan kandasnya hubungan cinta. Tiba-tiba disapa singkat lewat chat sama mantan aja bisa baper sepanjang hari. Apalagi kalau sampai ada yang diajak balikan atau malah ditinggal nikah, bisa makin galau deh.

Nah, meme kocak berikut ini bisa jadi gambaran yang mewakili kisahmu bersama mantan. Awas baper!

 

1. Masa lalu adalah bagian dari masa depan.

 

 

2. Mungkin aku nggak secakep mantanmu.

 

 

3. Langsung jatuh cinta lagi.

 

 

4. The power of doa mantan.

 

 

5. Masih hidup nggak mantanmu?

 

 

6. Ingat dulu kau panggil dia sayang…

 

 

7. Cara ampuh…

 

 

8. Mantan diinget-inget.

 

 

9. Tapi gue disuruh jadi pager ayu.

 


10. Awas itu hoax!

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s